RSS

Sop Bu Lemu

Ini salah satu menu sarapan yang bikin penasaran di Semarang

Gimana gak bikin penasaran coba? Dulu pertama kali dikasih tau, pernah coba ke sini buat sarapan, eh datang jam 8.30 pagi nemu tulisan HABIS nempel di jendela warungnya.

Next time datang lagi jam 8.00 udah girang banget karena yg nempel di jendela tulisan MASIH. Ternyata setelah masuk, kegirangannya berkurang karena aksesoris pendukungnya (empal n paru goreng) udah abis.

Akhirnya mendingan daripada harus ke sini subuh2 (lupa nanya juga subuh udah buka apa belum... Hihihi...) minta aja nomor HP Si Bu Lemu... Jadi kalo mo ke sini bisa telpon dulu minta disisain (dan itu pun yang dilakukan kebanyakan orang yang udah langganan di sini)

Sop nya sih sebenernya cuma sop daging sapi bening biasa berisi yang berisi kentang, wortel, so'un, dan potongan daging sapi. Yang sedikit membedakan adlah ada bayam juga di sop ini. Plus yang istimewa adalah aksesorisnya. Empal atau paru goreng asin yang dipotong2, disajikan di piring kecil terpisah berikut sambal plus potongan jeruk nipis... Nyaaam...


Bu Lemu ini lokasinya ada di Taman Tawang no 1 Semarang. Dilihat dari alamatnya tentu aja ini tempatnya ada di dekat stasiun Tawang...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment