RSS

Soto Sapi Pak Ngadiran

Soto jajanan jaman eike kuliah ini ternyata ngangenin juga....

 Dulu sih rasanya udah gada duanya deh ni soto... Sekarang gak gitu2 amit siiih... Mungkin tambah dewasa (bukan tua lho...camkan) pengalaman berwisata kulinernya udah lebih luas kali yaaa... Jadinya udah mengenal makanan-makanan enak lainnya...
Tapi bigimana pun tetep aja masih suka kangen koq ma ni soto..


Sotonya modelnya kayak soto sapi khas Jogja pada umumnya. Kuah bening, tauge, kol (khasnya di Jogja gak soto ayam, gak soto sapi smuanya pake kol - aku skip nih kol), irisan daging n nasi (aku skip juga)

Truz di sini selalu ada tempe mendoan yang kalo pas warung ini rame banget, tempe-tempe ini langsung jadi rebutan begitu dia kluar dari wajan... nah looo... Tapi justru kalo pas begini tempenya hangat eh panas selalu saat mo dimakan. Mostly pengunjung d sini (termasuk aku) menikmati si tempe ini dengan mencampur sambal + kecap di piring tersendiri (liat di poto tuh)

Minuman di sini (krn saking ramenya ni warung) ga perlu di pesan... Mas-mas n mbak-mbak pelayan warung ini udah bikinin macem2 minuman (teh n jeruk mo es or panas juga ada) di meja tersendiri, jadi kita tinggal ambil aja mo minum apa.

Nah di mana sih Soto Pak Ngadiran ini berada? Hiyyyaaaaaa.... warungnya amat sangat terpencil n masuk-masuk gang..
Terakhir ke sini pake acara tersesat saking lamanya ga menjelajah makan di sini (udah brapa tahun yaaaaaa).
Alamat tepatnya si Pak Ngadiran ini ada di Jl. Sanca CT VIII/120B. Nah looo... Bawa peta aja deh biar ga tersesat.... Hihihi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment